Rabu, 26 Mei 2010

Selamat Datang....

...aiiiiiaiaiaiiiii...

makasih yaa uda mw mampir di blog amat sangat super sederhana ini (soalx emang blum da apa-apax..hihihihi..)...walopun smua berawal dri paksaan beberapa pihak (baca: dosen saya yang paling gantenggg ituu)..smoga nie smua bisa berlanjut ke arah yg lebih baekk....uhukk uhukk..
mohon dimaklumi jika pa yg saya tulis masi sekedar "apa adanya"..ya beginilahh hidup sayaa..mungkin apa yg saya tulis dsini da yg bermanfaat buat kmu kmu kmu...
blog ini hnya sebagian usaha saya buat ngartis d depan anda..selain tu saya jg berusaha buat mengasah ktrampilan menulis saya yg luar biasa ancurx (baca: dargombes cekeremes ahik ahik)...
smoga sya tidak lupa bwt mengupdate selalu..dan moga anda jg menikmati blog niee..

-makaaasiiihhh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar