Rabu, 09 Juni 2010

The Special Me!!

Kalo kita diminta untuk mengungkap siapa diri kita dalam 10 pernyataan misalnya..biasanya kita akan cenderung mengungkap lebih banyak hal negatif ketimbang positif..knapa ya koq gtu??kenapa hayoo??






mungkin karena kita kurang menghargai diri kita sendiri..padahal bnyak orang bilang “kita bisa mulai menghargai orang lain dengan menghargai diri kita sendiri dulu”..kenali diri kita bukan hanya dari kelemahan kita tapi juga kekuatan kita..dengan gtu kita bisa melejitkan hasil..


Untuk itu saya mencoba melakukan hal ini..hal yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya..be unique people!!respect yourself!!






Saya adalah..





  1. Pemikir sejati...*ciiieee bahasaku reekk...Smua hal kecil yang terjadi d depan mata (klo menarik aja seee..) bisa jadi bahan pemikiranku seketika..saya bisa mikirinx dalem banget ampe2 badanku jadi kurus (lohhh..)
  2. Good observer..hahaaayyy..saya termasuk orang yang cukup detail dalam menganalisa suatu masalah..gak peduli tu masalah apaan..yang penting tertarik dsitu..lebih2 klo pnya kepentingan (opo se maksute?)..
  3. Good listener too..Smua orang yg ada d sekitarku pasti setuju dengan hal satu nie..karena emang mrka smua merasakan manfaatx..klo mrka da masalah,saya pasti siap menyediakan telinga untuk mendengarkan masalah mereka..dengerin doang lhooo yaa..hehehe..bukan yang laennya..saya bakal mencoba kasi solusi sebisanya..berdasar pengalaman dan apa yg saya dapet d kuliah..hope its works..klo klian da masalah..jst contact me!!^^
  4. Pecinta “precil-precil”..Hehehehe...maksudnya ni tu saya suka banget ma hal2 kecil yg detail yg kadang orang laen gak perhatiin..buat saya kadang tu bisa jadi hal yang menyita perhatian skali..
  5. Penyayang sesama..I do love everything around me..walopun kadang saya terkesan cuek dan punya dunia dewe..tapi benernya saya bisa mewujudkan hal2 yg g mungkin jd mungkin klo uda nyangkutin mrka..haaasssshhh... I love my mom and dad..such a big hugkissluvandcare for both of u..maap blum bisa ngebahagiain klian..*koq mala curhat..Love my sisters and brother..mungkin aq blum bisa jadi kakak yg baik tapi aku bener2 sayang kalian..*curhat manehh.. Lupluplup my prends too..hidupku berwarna sejak mengenal kalian..moment apapun terasa lebi lengkap klo ada kalian..*d terusnooo iki..Another kind of love for my boyfie..thanks for always complete my word..untuk bnyak hal okelah klo km lebih pinter dr aq..*wes talaahh..I love my big family..love my colleagues..psikologi im in love..love my friend there too..love everything around!!
  6. The freak of neatness..ada semacam perbedaan besar antara bersih dengan rapi..dn saya termasuk penggila “kerapihan”..rapi lhoo yaa..bukan bersih..menurutku rapi tu berarti smua barang harus berada d tempatnya..jadi kita g susah nyarinya..beda ma bersih..bersih tu bebas dari kotoran dan debu..saya pasti g tahan ngeliat kamar yg berantakan dalam waktu lama.. d pelajaran SD dlu yg namanya 6K, kerapihan ma kebersihan juga dibedain..sejak tu mule sedikit paham pa bedanya..tapi klo kamar saya gak dsapu ato d pel dalam beberapa hari,,saya merasa baik2 sajaa..hihihihi..
  7. Perasa apapun!!setiap ada masalah..saya cenderung melakukan pendekatan dengan hati..ada konsekuensinya juga se..aq jadi org yg cengeng..im a major weeper..Cuma bedanya aq nangis ga d depan bnyak org..masuk kamar..ato kamar mandi..baru dee nangis sesenggukan..berusaha melihat ssuatu dari sudut pandang orang tersebut..pa yg dy rasa, sgede pa perasaanx, gmna kira2 solusi yg pas sama org tuu..
Paling gak stelah nulis nie..saya merasa lebih mengenal dan lebih dekat ma diri saya sendiri..finnaly feel so much proud to my self..g da salahnya menjadi berbeda..everybody is special..especially me!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar