Sabtu, 10 Juli 2010

LIE TO ME..

akhirnya aq nemuin banyak "sinetron" bagus sejak berlangganan tivi kabel (Ooohh..thanx GOD i`ve got cable..)..salah satunya yang ini..judulnya LIE TO ME..bahasa indonesianya sii BERBOHONGLAH PADAKU..seru yaa...kebayang gak sebuah profesi yang tugasnya baca gerak wajah dan tubuh seseorang..tujuannya adalah mengetahui apakah seseorang tu sedang berbohong apa gak..kalo d film ini biasanya profesi ini digunakan buat ngebantuin polisi mengungkap kejahatan..



dari sini saya berasa agak gmanaa gtu..teori tentang body languange ini sudah dipelajari d semester2 awal kuliah saya..tapi waktu ngeliat film ini..kerasa banget klo saya masih kurang belajar..kepekaan saya terhadap "penampakan" emosi orang lain masi jaauuuuhh dari bisa..trnyata teori emosi yang terlihat sederhana bisa menjadi senjata untuk menangkap pembunuh d dunia nyata..


kesimpulan yang saya dapat..teori jangan berhenti sampai di kelas..kita bisa mulai mempraktekannya di luar kelas..dengan teman..orang tua..sahabat dan pacar..dg gtu,,kepekaan qt bisa lebih terasah lagii..





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar