Minggu, 11 Juli 2010

passion..PASSION..passion

pernah gak ngerasa "salah jalan" dalam hidup ini??hidup ini qt jalani flat-flat ajaa..sampai2 qt ngerasa bosan banget..berangkat kuliah karena memang sebuah keharusan..soalnya klo gak berangkat pasti dimarain ma ortu..da rasa tanggung jawab juga soalnya kan qt sekolah dibayarin ma mereka..qt terjebak ma rutinitas yang itu-itu ajaa..melakukan semua kegiatan dengan "biasa-biasa" aja..tersiksa dengan hal ini???














kata2 sakti yang bisa mengobati smua hal diatas adalah satu kata yaitu PASSION..akhir2 ini aku jadi sering dengar kata2 ini..beberapa iklan juga uda mulai mengenalkan kata2 ini..arti passion dilihat dari wikipedia berasal dari kata kerja bahasa Latin yang berarti patior yaitu menderita atau bertahan..passion adalah sebuah emosi diterapkan pada perasaan yang sangat kuat tentang seseorang atau sesuatu.. Passion adalah perasaan emosi yang kuat termasuk ketertarikan, antusiasme, atau keinginan untuk sesuatu..Istilah ini juga sering digunakan untuk suatu kepentingan hidup atau bersemangat dalam atau kagum untuk proposal, menyebabkan, atau aktivitas atau cinta.

mau share sedikit ahh tentang passionku..bidang yang sangat ingin aku tekuni adalah atur mengatur.. istilah kerennya itu memanage sesuatu..menjadi seorang manager adalah hal yang sangat aku inginkan..setiap pekerjaan yang aku kerjakan akan jauh lebih maksimal kalo berhubungan dengan mengatur sesuatu..dan akhirnya  aku mengerjakan dengan jauh lebih bersemangat..^_^

mungkin bisa jadi apa yang kita lakukan skr sama sekali jauh dari apa yang kita sukai..tapi blum terlambat untuk mengikuti passion kita..hidup kita terlalu cepat untuk dihabiskan pada sesuatu yang sama sekali tidak kita sukai..
pernah ato sedang mengalami hal diatas..merasa jauh dengan passion kita..tenaaaaannngg...kita tidak sendirian..banyak yang juga merasa seperti kita..
butuh inspirasi dari orang lain..buka aja lentera jiwa..dsini kita bisa nemuin banyak cerita yang mungkin bisa mengubah hidup kita..selamat menikmatii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar